Rabu, 19 September 2012

Bukan Catatan Galau.

Seperti biasa. Setiap pagi aku harus bangun pukul lima pagi (kadang-kadang kelwatan dikit..). Solat, mandi, habis mandi kutolong ibu, membersihkan tempat tidurku (sambil nyanyi) dan setelah itu gak punya waktu lagi untuk yang namanya fesbukan, twitteran apalagi tidur ulang. Aku harus menyetrika baju kerjaku. SENDIRIAN. Lalu menyemir sepatu. Dandan dan hasilnya taraaaaaaa....hancur abies! :D

Pukul 6.15 pagi, aku selalu membayangkan diriku keluar dari hotel bintang lima. Berjalan ke lobi menuju angkot jemputan (agaknya tukang angkot mulai menghafal wajahku). Kutaksir sampai di sekolah pukul 6.55 wib dan jadilah aku guru pertama di sekolah. ckckckckck...

Hah, kadang jenuh dan membosankan dengan rutinitas yang tidak beritme. Orang-orang selalu bilang ikhlas. Rasanya ingin sekali aku teriak di telinga mereka: WOI, KALAU AKU GAK IKHLAS, GAK MUNGKIN AKU RAJIN DATANG TIAP HARI. HAHAHAHAHA....(BUKAN DENGAN NADA MARAH)

Ah, aku menikmati pekerjaanku sekarang. SANGAT menikmati. Pergi pagi pulang menjelang petang. Itu semua mengasyikan. Aku ingat petuah guruku, tebarkanlah ilmu yang bermanfaat buat sesamamu.

Udah ah, gak tahu lagi mau nulis apa. Lagipula tanganku udag keder. Lain waktu sambung lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar